Kumpulan Masterpiece Buatan Alam yang Ngalahin Hasil Karya Seniman

Posted on


Ini namanya kebetulan yang indah.

Selama ini kita punya anggapan bahwa karya seni yang ciamik tuh biasanya dibuat oleh seniman. Karya-karya yang diwujudkan dalam berbagai macam bentuk itu adalah hasil dari imajinasi dan kreativitas. Media yang dipakai dalam berkarya pun sangat beragam. Ada yang memakai media tanah, cat air, sampah, barang bekas, dan lain sebagainya.

Terus gimana jadinya kalo yang jadi seniman adalah alam bukan orang? Alam memakai cahaya, bayangan, angin, warna, dan gravitasi buat membentuk karya seni yang luar biasa. Nggak kalah cantik dan nyeni dari karya seni yang dibuat oleh para seniman. Coba lo lihat dan nilai sendiri nih beberapa contoh karya seni buatan alam.

Ini adalah warna orange yang cantik banget yang muncul di balik kaca yang udah retak. Bentuknya emang abstrak tapi ciamik.

Banyak yang ngira ini adalah lukisan karya Monet. Bukan loh. Ini adalah cipratan lumpur di kaca mobil. Kebetulan banget pemandangan di sekitarnya hijau plus ada langit yang cerah jadinya kayak lukisan gini deh.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *